Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

pengalaman di SEAMOLEC

Kesan pertama ketika masuk di SEAMOLEC,

Assalamualaikum wr wb.

     Saya Sudirman, kesan pertama saya ketika masuk di SEAMOLEC, begitu mengesankan tidak seperti yang saya bayangkan sebelumnya. sebelumnya saya berfikir kalo SEAMOLEC itu tempatnya kecil, namun ternyata begitu besar.

     Tak terbayangkan saya bisa datang ke SEAMOLEC Selain itu juga tempatnya yang nyaman dan besih dan banyak pula teman-teman dari berbagi daerah yang sudah magang di SEAMOLEC.
    
      Hari pertama yang bertepatan pada hari senin tanggal 11 Februari 2013 kami mulai masuk tanpa sudah tahu apa yang sudah di kerjakan teman-teman magang pada sebelumnya tapi kita mengikuti dan hari pertama kita di mintak untuk rapat dan teman-teman yang sudah magang sebelumnya dikasih tugas mengerjakan digibook dengan menggunakan calibre.

    Sekian dan terimakasih..

wassalam..
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

bagus dier

Unknown mengatakan...

makasiehh.. tp gak ada uang kecill

heeheee

Posting Komentar