Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dier Dirly






Lima Aplikasi Android Guna Belajar Serta Memainkan Gitar


Android

Android Sebuah handphone Android memang dilengkapi dengan beragam aplikasi pintar. Bahkan, untuk yang ingin belajar ataupun bermain gitar, dapat memanfaatkan handphone Android. Terdapat lima pilihan aplikasi belajar serta bermain gitar yang dapat dipakai di Google Play.
Guitar Solo Lite, aplikasi ini adalah edisi gratis dari Guitar Solo. Akan tetapi, untuk yang mau belajar, aplikasi ini merupakan alternatif yang sangat pas. Aplikasi ini komplit dengan simulator gitar akustik, library chord yang sangat banyak dan seleksian lagu yang dapat dimainkan.
Buat setiap chord, anda hendak dapat mengamati diagram chord serta mempelajari bagaimana metode memainkannya pada sebuah gitar fisik. Anda pun dapat menambahkan chord tambahan pada library. Kalau anda mau untuk membeli edisi berbayarnya sebesar $3.85 USD, hendak mendapatkan fitur yang lebih komplit buat menentukan pilihan gitar klasik, gitar akustik ataupun gitar listrik. Tidak hanya itu, aplikasi edisi berbayar ini pun tidak akan disertai dengan iklan yang cukup mengganggu.
Learn Guitar Chords, untuk anda yang hendak memulai belajar memainkan gitar harus mencoba aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini hendak menunjukkan step by step guna memahami chord-chord gitar. Tentu saja aplikasi ini juga menyajikan metode buat menggunakan chord tersebut, dari tingkat terdasar sampai yang sukar.
Chords! Free dikhususkan jika anda telah cukup mahir dalam memainkan gitar, anda dapat menggunakan aplikasi Chords! ini. Edisi gratis dari aplikasi Chords! ini membuat kemungkinan anda buat mencari beberapa jenis chord mendalaminya, sampai metode bermain chord-chord yang berlainan. Aplikasi ini juga mempunyai 5 tunning berlainan buat jenis instrumen yang berlainan.
Robotic Guitarist Free, sangat cocok bagi anda yang biasa berlama-lama dengan handphone tanpa memakai gitar fisik. Dalam aplikasi ini, Anda bisa memilih chord dari library yang sangat besar. Anda pun bisa memainkan chord-chord tersebut dan mempelajari cara fingeringnya.
The Chordinator, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dikhususkan untuk anda yang telah mahir dalam memainkan gitar dan mengenai berbagai jenis chord. Di sini, anda hendak diajak buat praktik langsung dengan menggunakan lagu-lagu yang anda suka.
Metode untuk memilah lagu di aplikasi ini pun tidak sulit. Dengan mengetikkan judul lagu atau bisa juga dengan nama penyanyinya. Lalu, menuju link Google maka aplikasi ini dengan otomatis menyimpan file chord tersebut.
Dengan beberapa aplikasi yang ada, anda tidak harus repot-repot lagi memakai laptop atau PC cuma buat memainkan dan belajar bermain guitar sebab semua telah ada di Android.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar